SMA Kristen Barana Siap Mengikuti Lomba Sekolah Adiwiyata

0
1643
Visi-Misi SMA Kristen Barana

rantepaopos.com-Toraja Utara,- Sejumlah sekolah akan ikut dalam Perlombaan Sekolah Adiwiyata di Toraja Utara yang akan dilaksanakan pada hari Senin (14/8/2017) mendatang.

Dalam perlombaan ini salah satu pesertanya adalah SMA Kristen Barana. Sekolah tersebut sudah terbilang merupakan salah satu sekolah yang cinta dan peduli terhadap lingkungan.

Perlomban ini, salah satu maksud dan tujuannya agar sekolah dapat terinspirasi untuk memahami bahwa betapa pentingnya untuk menjaga dan memelihara lingkungan disekitarnya.

Salah seorang guru SMA Kristen Barana, Tri, mengatakan, Sabtu (19/8/2017), bahwa salah satu kebijakan di sekolahnya adalah intensif menanamkan rasa kecintaan terhadap lingkungan, sehingga siswa (i) secara sadar dan bertanggungjawab menjaga dan memelihara lingkungan disekitarnya.

Dikatakan, dalam hal membudayakan kecintaan lingkungan, salah satu yang dilakukan melalui kegiatan siswa dan kesiswaan, yaitu siswa (i) dibekali ilmu pengetahuan tentang bagaimana tata cara pembibitan yang benar.

Pantauan rantepaopos.com di sekolah tersebut (11/8/2017), penyediaan sarana dan prasarana yang menunjang program membudayakan cinta lingkungan cukup memadai. (febry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here