Toraja Utara Persiapkan Diri Sebagai Tuan Rumah Menyambut Liga 3

0
403
Suasana rapat koordinasi dalam persiapan menyambut turnamen liga 3, di rumah jabtan wakil bupati, Yosia Rinto Kadang, Senin (7/8/2017)

rantepaopos.com- Toraja Utara,- Pertandingan sepak bola Liga 3 yang akan dimulai pada tanggal 10 Agustus dengan tuan rumah kabupaten Toraja Utara yang akan diadakan di lapangan sepak bola kodim 1414 Tana Toraja di Rantepao.

Sebagai tuan rumah, dalam mempersiapakan segala persiapan yang baik, Pemkab Torut mengadakan rapat koordinasi dengan pihak pemangku kepentingan dalam kesiapannya menghadapi liga tersebut, di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Yosia Rinto Kadang, Senin(/8/2017).

Dalam rapat persiapan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati dengan dihadiri Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol CPN Jimmy Sirait, Kadis Kominfo Fitra, Kadis Dispora Yakub Pongsendana, Kadis Perhubungan Atto Matandung, Kadis Pendidikan D.T Rantetasak, Kadis Satpol-PP dan Damkar, Aris Pakilaran, Kadis PU, Aris Mantong, Ketua Koni Torut, Paulus Kondorura beserta jajarannya serta Wakil Ketua PSSI Torut Saba’ Sombolinggi beserta jajaranya.

Untuk diketahui, dalam turnament liga 3 ini akan diikuti oleh 4 Tim, yaitu PS Toraja Utara, Gastor Tana Toraja, Gaspa Palopo dan Palopo Raya dengan sistem pertandingan kompetisi penuh.

“Sebagai tuan rumah, kita mempersiapkan yang terbaik, agar tim sepak bola yang datang ke Toraja Utara mendapatkan kepuasan dalam bertanding dan meninggalkan kesan yang baik. Semoga dalam pelaksanaanya berjalan dengan lancar,” harap Yosia Rinto Kadang.

Dengan adanya turnament liga 3 ini, Yosia menyampaikan agar masyarakat Toraja Utara ikut meramaikan melaui tontonan langsung dilapangan sekaligus memberi semangat kepada para pemain.

Harapan yang sama juga disampikan oleh, Fitra, bahwa agar tercapai harapan tersebut, diharapkan kerjasamanya pihak camat, lurah, lembang dan tokoh masyarakat supaya mengaja masyarakatnya ikut memeriahkan turnamen liga 3 ini. (Basri/Febry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here