TFF, Toraja Exporer Bersama Swiss Contack Berkolaborasi Gelar Kegiatan di Objek Wisata To’ Tombi Selama Empat Hari

0
529
Inilah Lokasi Objek Wisata To'Tombi "Negeri di Atas Awan" yang akan digelar berbagai event menarik selama empat hari dari Tanggal 27 s/d 30 Juli 2017. Kegiatan ini merupakan bagian dalam mewarnai HUT Kabupaten Toraja Utara ke-9 Tanggal 21 Juli 2017

rantepaopos.com- Toraja Utara,- Toraja Film Festival (TFF) akan mengikuti event selama empat hari di objek wisata To’ Tombi Kecamatan Kapala Pitu, Toraja Utara, dari tanggal 27 s/d 30 Juli 2017.

TFF dalam ajang tersebut, akan berkolaborasi dengan Paralayang dan Swiss Contack. Demikian disampaikan presiden TFF, Belo Tarran, Kamis (6/7/2017)

Program ini (event) sebut Belo, juga sudah dilakukan pertemuan dengan wakil bupati Torut, Yosia Rinto Kadang, Selasa, 4 Mei lalu, di Rantepao dan mendapatkan respon positif dari wakil bupati.

Sebut Belo, TFF yang sudah diprogramkan sejak 3 tahun lalu, akhirnya di bulan Juli ini baru dapat terlaksana. Katanya, hingga saat ini sudah 35 film yang masuk ke panitia dan ditargetkan bisa mencapai 50 film.

“Semua film yang masuk akan diseleksi dan masuk ke semi final. Semi finalnya di To’tombi dan penilaiannya melibatkan masyarakat selain juga ada tim juri. Salah satu anggota tim jurinya adalah Tino Sarunggalo,” kata Belo

Ditambahkan, kegiatan TFF akan dirangkaikan dengan kegiatan paralayang dari Toraja Expoler pada siang harinya, juga ada lomba vidio challenge dengan tema keceriaan Toraja oleh Swiss Contac yang dilakukan melalui FB, twitter dan instagram.

Sementara anggota panitia Paralayang, Mumud, mengatakan, kegiatan paralayang akan diadakan di siang hari.

“Kegiatan paralayang kali ini sudah merupakan tahun ke-2, dan akan diikuti oleh salah seorang artis, yaitu Bucek Deep. Event ini pesertanya ada juga dari Bali dan Jawa dan sudah resmi mendaftarkan diri ke panitia,” kata Mumud

Dikatakan, panitia menetapkan To’tombi sebagai lokasi take off, sementara untuk landingnya masih mencari beberapa titik yang dianggap lebih aman dan nyaman.

Mumud menambahkan, seperti kegiatan paralayang Tahun 2016 lalu diberikan kesempatan bagi masyarakat untuk ikut terbang bersama dengan pilot andal, dan tahun ini panitia juga memberikan kesempatan yang sama kepada masyarakat. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here