Bupati Indah Melantik 38 Pejabat Eselon II, III dan Empat

0
302

Masamba-RP,- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melantik 38 pejabat eselon II, III dan IV dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Luwu Utara di ruang pola bupati, Rabu, 3 Mei hari ini.

Dalam sambutan bupati, menyebutkan, bahwa bagi pelantikan pejabat eselon II, III dan IV merupakan sebuah kebutuhan dalam lingkunngan Pemkab Luwu Utara dalam rangka percepatan pembangunan disegala bidang dan juga untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Yang baru saja dilantik, kata Indah, agar benar-benar bertanggun jawab penuh dalam tugas pokok dan fungsinya dalam membantu bupati untuk penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan agar dapat berjalan dengan baik.

“Pelantikan yang saya lakukan ini adalah suatu kebutuhan untuk percepatan pelayanan public. Untuk itu dalam bekerja harus benar-benar memahami Tupoksinya guna mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan untuk kesejahteraan masayarakat” ujarnya.

Indah berpesan bagi pejabat baru , agar tetap beradaptasi dalam membangun koordinasi dan komunikasi secara intens guna membangun kerjasama yang baik. Karena sinerjitas yang terbangun itu meruapakan suatu kekuatan dalam melakukan percepatan pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat secara optimal.

Selain itu kata Indah, dengan tempat tugas yang baru, pejabat diharapkan dapat memahami dan mengetahui teknologi, apalagi saat ini ada aduan pelayanan secara online.

“Kita tak mau ada keluhan dari masyarakat hanya karena pelayanan terlambat, juaga jangan ada yang coba-coba menerima sesuatu (pungli,red) dari masyarakat dalam memberikan pelayanan,” Pungkas Indah

Dari pelantikan ini sejumlah penjabat lengser dari posisinya sebagai pejabat eselon II, diantaranya Sri Suswati diberhentikan secara hormat sebagai kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Luwu Utara digantikan dengan pejabat baru Mas’ud Masse.,

Sementara Hariadi sebagai direktur. Hariadi menggantikan Rusfan Ramly yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksanaan tugas direktur.

(jusman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here