​Kebun Wisata ‘Lereng Cinta’ Kian Membludak Pengunjungnya

0
471

Palopo,-RP,- Suasana di kebun wisata, Lereng Cinta, yang berlokasi di lereng pegunungan Mawa, Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana, Palopo, semakin diminati para pengunjung dari berbagai daerah. Khusus pada hari libur pengunjungnya mencapai ribuan orang.

Hasil pantauan Rantepao Pos di lokasi objek wisata itu, Minggu, 30 April, pengunjungnya membludak, selain dari Palopo, juga dari Kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara, Mamuju, Poso, dan dari Kota Makassar.

Berdasarkan data pangelola, pagi hingga sore (30/4), pengunjung mencapai 2.000-an orang.

Jumlah pengunjung yang ribuan itu, sangatlah beralasan, karena di lokasi objek wisata tersebut, ada berbagai wahana menarik di Lereng Cinta, seperti flying fox, Kampung Cinta, Gembok Cinta, dan arena outboond yang bernuansa “cinta.”

Sehingga suasan yang menarik ini, ada persaan rugi dan menyesal jika tidak dicoba untuk mengunjunginya, apalagi tarifnya terbilang sangat terjangkau, yakni pengunjung hanya dikenakan tarif Rp.8.000,-/orang untuk masuk kawasan dan untuk Wahana flying fox dikenakan biaya Rp.15.000,-/orang

Lokasi wisata Lereng Cinta ini tidak jauh dari Kota Palopo, hanya sekitar 5 kilo meter.

“Susana wisatanya sangat menarik, tarifnya murah lagi dan jangkauannya tidak jauh dari kota Palopo, kira-kira hanya 5 kilo meter saja” kata Riana salah seorang pengunjung Minggu, 30 April. (jusman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here